Sukses

Kelelahan, Lorde Berubah Jadi Zombie

Lorde dikabarkan kelelahan dan menurut anjuran dokter harus beristirahat total.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Lorde, penyanyi muda asal New Zealand ini, belum lama mencuri perhatian banyak fans karena pada 22 April ia telah mengumumkan penundaan jadwal konser musik yang seharusnya akan diselenggarakan di Australia dan Melbourne menjadi tempat pembuka.

Alasan apa yang membuat peraih piala Grammy Awards 2014 dan penyanyi perempuan kedua yang album debutnya laris terjual lebih dari satu juta keping ini menunda tur musiknya?

Dikutip Dailymail, Rabu (23/4/2014) Lorde dikabarkan kelelahan dan menurut anjuran dokter, pelantun Royals tersebut harus beristirahat total. Pasalnya, seperti kata Lorde sendiri ia jadi mirip seperti zombie atau mayat hidup karena kekurangan waktu untuk tidur.

"Ini adalah foto zombie yang sakit dan kelelahan setelah menggelar show di Vegas beberapa hari lalu. Sangat disarankan untuk beristirahat di rumah," kata Lorde sambil mengunggah fotonya ke Instagram.

Foto yang diunggah penyanyi 17 tahun tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah terbaring di atas tempat tidur sambil melihat langit-langit dengan tatapan kosong. Sementara kepalanya bergeser sedikit ke atas di antara kenampakan rambutnya yang berantakan.

Memang, Lorde menunda konser musiknya karena alasan kesehatan yang memburuk. Lorde diketahui menderita nasty chest infection yaitu gangguan pada paru-paru yang ditandai dengan batuk, sesak napas, bahkan sampai muntah. Setelah dinyatakan mengidap infeksi itu, Lorde langsung dipulangkan ke New Zealand minggu ini untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

"Aku sangat sedih dan kecewa karena harus menunda pertunjukan ini, padahal aku sudah membayangkan padatnya kerumunan orang Australia yang akan datang. Keputusan ini bukanlah sesuatu yang begitu mudah aku ambil," ujar Lorde lagi. Ia berjanji untuk menampilkan yang terbaik. Ia meminta maaf berkali-kali karena keadaan ini dan tidak bisa berbuat banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini