Sukses

Cisca Martinez Terharu Jenguk Dewi Perssik di Tahanan

Cisca Martinez terharu melihat banyaknya perubahan positif Dewi Perssik selama berada di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Cisca Martinez bersama artis-artis dari Iztambul Management berkesempatan menjenguk Dewi Perssik (Depe) di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Cisca mengaku terharu melihat Depe.

Cisca terharu lantaran ia melihat banyak perubahan positif terhadap janda Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut.

"Aku barusan jenguk Depe, pengin tahu kabarnya. Ternyata dia tambah cantik, auranya makin cetar," kata Cisca ditemui usai menjenguk Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (23/4/2014).

"Pokoknya aku terharu. Dia lebih cantik dan auranya beda. Ngajinya juga rajin," sambung Cisca, pemilik single Piss Bang produksi Iztambul Management itu.

Cisca mengaku sudah cukup lama mengenal Dewi Perssik. Pedangdut yang dikenal sebagai Jamur alias Janda di Bawah Umur itu mengenal Depe ketika sama-sama show bareng di Jombang, Jawa Timur.

"Aku kenalnya sudah lama. Keluarga kami juga dekat, karena sama-sama keluarga polisi. Dari aku kelas lima SD sudah kenal Depe, dia sering main ke rumah," jelas Cisca.

Cisca berharap musibah yang dialami Depe bisa menjadi pelajaran bagi Depe dan dirinya sendiri.

"Ini pengalaman hidup, liku-liku hidup. Aku berharap dia melakukan yang terbaik dan jangan sampai salah melangkah lagi. Buat aku sendiri, ini sebuah pelajaran penting, jangan sampai dapat musibah seperti ini," tutur Cisca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini