Sukses

Nyanyi Lagi, Donita Kumpulkan Uang untuk Modal Nikah?

Kabarnya, Donita kembali aktif bernyanyi untuk mengumpulkan uang buat modal nikah.

Liputan6.com, Jakarta Donita mencoba lagi peruntungannya menjadi seorang penyanyi dan berduet dengan band Eden. Kabarnya, uang yang dihasilkan dari bernyanyi itu, dikumpulkan sebagai modal nikah dengan Adi Nugroho.

Apalagi, pasangan kekasih yang sedang di mabuk asmara itu menyadari kalau melangsungkan pernikahan butuh modal yang cukup besar. Lantas, apakah apakah itu yang mencadi alasan Donita merilis single Hilang?

"Nikah memang mahal. Tapi insyaallah aman-aman saja," kata Adi Nugroho bersama Donita di temui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Namun, baik Adi maupun Donita masih belum terbuka soal rencana pernikahan. Keduanya hanya meminta restu agar niat baiknya untuk menikah bisa terlaksana. "Ya doakan saja, mudah-mudahan saja," kata Donita.

Meski begitu, antara keluarga Adi dan Donita sudah sama-sama mendukung hubungan cinta mereka. Selain itu, restu juga sudah dikantongi dan tinggal bagaimana keduanya merencanakan pernikahan. "Orangtua sudah dukung dan memberi doa buat hubungan kami," kata Donita, yang sempat berpacaran dengan Randy Pangalila itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.