Sukses

Jay Park Rayakan Ultah bersama Penggemar

Jay Park merayakan ulang tahunnya lebih awal bersama dengan penggemarnya dalam sebuah acara spesial.

Liputan6.com, Seoul Jay Park tengah diterpa kebahagiaan di dalam hidupnya, menjelang hari ulang tahunnya. Jay Park mengungkapkan hal yang paling penting di dalam hidupnya yang membuatnya bersyukur. Jay Park merasa hidupnya sudah lengkap. Menurut Jay Park, dua hal itu adalah musik dan persahabatan.

Jay Park akan merayakan hari jadinya yang ke 27 tahun, 25 April mendatang. Merayakan hari ulang tahunnya, Jay Park ingin membaginya bersama orang-orang yang dicintainya, termasuk penggemarnya.

Jadilah fan meeting yang digelar Jay Park di Hongkong, baru-baru ini, pun disulap juga menjadi kejutan kecil untuk ulang tahun mantan personel 2PM tersebut. Fans menyiapkan kejutan kecil untuk Jay Park yang kala itu tengah beraksi.

Penggemar membawakan kue ulang tahun. Sementara, Jay Park masih sibuk beraksi dengan menyanyikan lagu dari Metronome. Tiba-tiba, lantunan selamat ulang tahun dalan bahasa Inggris pun menggema.

Jay Park menghentikan penampilannya dan melihat ke arah penggemar. Ia tak menyangka mendapatkan kejutan meski ulang tahunnya belum "datang". Jay Park mengaku senang dengan pesta kecil itu.



Di acara tersebut, Jay Park hanya menyanyikan lagu-lagu balada untuk menghormati insiden kapal Sewol. Ia tak lupa meminta penggemar di Hongkong ikut mendoakan korban kapal tenggelam tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini