Sukses

Seberapa Lama The Walking Dead bisa Bertahan?

Banyak orang yang mulai mengira-ngira seberapa jauh serial ini bisa bertahan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dengan kesuksesan "The Walking Dead" yang bisa dibilang terus meningkat di setiap musimnya, banyak orang yang mulai menebak-nebak seberapa jauh serial ini mampu bertahan.

Apalagi, tak hanya terus memperbaharui episode-episodenya, sebuah spin-off pun sudah disiapkan untuk memperluas arah adaptasi komik ini. Hal itu semakin diperkuat dengan jalan ceritanya yang dipastikan tidak akan terikat dengan versi komiknya.

Lantas, mampukan serial ini bertahan hingga lima tahun kedepan?

"Kau tahu, semua serial televisi pasti akan berakhir. Tapi kalau aku boleh bilang, sangat mungkin bagi serial ini (The Walking Dead) untuk terus berjalan. Dan kurasa itu bisa mencapai satu dekade lebih (10 tahun)." jawab sang showrunner, Scott M. Grimple.

Namun demikian, dengan perilaku Grimple yang gemar mematikan karakter-karakter utamanya, tidak menutup kemungkinan juga kalau serial ini akan terus disuntik karakter-karakter baru.

"Kalau berjalan lebih dari itu, dengan mempertimbangkan banyaknya karakter yang tewas, kurasa seluruh pemainnya bakal tergantikan oleh orang-orang baru." lanjutnya.

Terakhir, menanggapi keberhasilan episode akhir musim keempat The Walking Dead lewat 16 juta penonton, Grimple memastikan kalau semuanya akan semakin terarah di musim kelima nanti.

"Ini akan sangat maksimal, jadi bersiaplah." pungkas Grimple.

Tampil sebagai pengganti Frank Darabount dan Glen Mazzara, Scott M. Grimple benar-benar membawa The Walking Dead ke level baru. Bahkan, demi klimaksnya nanti, Grimple nekat melawan versi komik untuk dapat mematikan beberapa karakter utama lagi dengan cara yang lebih parah.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada clue lagi mengenai korban berikutnya. "Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter yang kalian gemari tidak satupun yang berada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu." kisah Grimple kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini