Sukses

Mantan Salman Khan, Sangeeta Bijlani Comeback ke Layar Lebar

Mantan kekasih Salman Khan, Sangeeta Bijlani dikabarkan akan kembali ke layar lebar setelah hampir 20 tahun vakum.

Liputan6.com, Mumbai Mantan kekasih Salman Khan, Sangeeta Bijlani berencana untuk kembali ke layar lebar setelah hampir 20 tahun vakum dari dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Seperti dikutip Indiatoday, Sangeeta telah setuju untuk bekerja sama dengan sutradara Onir untuk film berjudul Shab. Film Shab bercerita mengenai kisah cinta dari kawasan Delhi Selatan.

Sangeeta yang kelahiran 9 Juli 1960 itu pelan-pelan hilang dari dunia entertain setelah menikah dengan mantan pemain kriket dan politikus Mohammad Azharuddin.

Namun beberapa waktu belakangan, dirinya pelan-pelan menunjukkan batang hidungnya di dunia entertain. Sangeeta misalnya sempat menyaksikan screening film Salman Khan berjudul Jai Ho dan Oh Teri.

Sementara itu, Salman Khan kini menjadi aktor sekaligus produser yang sangat sibuk di Bollywood. Film terakhir Salman, Jai Ho mendapat sambutan meriah di India. Selain itu, ia juga tengah sibuk memproduseri film baru lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.