Sukses

SHINee Undang Shawol ke SHINee World III di Indonesia

SHINee mengajak penggemarnya yang disebut Shawol (SHINee World) menghadiri konsernya di Indonesia yang digelar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul SHINee tengah sibuk dengan konser dunianya bertajuk SHINee World III di beberpa negara di dunia. Sebelumnya, SHINee berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di Amerika Latin, termasuk Meksiko, Cile dan Argentina, dengan aksi mereka [baca juga: SHINee Berhasil Taklukan Amerika Latin].

Untuk membuat penggemarnya yang berada di negara lain tak merasa iri, SHINee pun memberikan perhatian yang sama. Giliran Shawol (SHINee World)--sebutan penggemar SHINee--di Indonesia yang akan mendapatkan kejutan. SHINee mengumumkan akan menggoyang Jakarta dalam waktu dekat.

Melalui pesan video yang dikirimkan untuk Shawol Tanah Air, SHINee mengundang mereka untuk datang dalam konser SHINee World III in Jakarta, 22 Juni mendatang. Acara tersebut akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol.

"Konser SHINee World III akan hadir di Indonesia," ujar Jonghyun. Tak mau kalah dengan Jonghyun, Taemin pun berujar, "kami berharap kalian semua datang ke konser kami."

Onew dan Key menambahkan, "kami harap fans datang dan menunjukkan dukungan untuk kami. Terima kasih."

Ini memang bukan kali perdana SHINee datang ke Indonesia. Konser eksklusif di Indonesia pun juga pernah mereka lakukan. Shinee berhasil menggoyang Jakarta dengan peluncuran perdana album kedua mereka Lucifer pada 2010. Selain itu, SHINee pun juga menggelar konsernya di Indonesia bersama keluarga besar SM Town World Tour Concert 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini