Sukses

Maia Estianty: Musik Indonesia Mundur

Maia Estianty menyebut musik Indonesia mengalami kemunduran.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menyadari kalau musik Indonesia saat ini belum bisa berkembang. Bahkan, janda Ahmad Dhani itu menganggap kalau musik Tanah Air bukannya semakin maju, malah sebaliknya.

"Musik di Indonesia beda. Musik Indonesia mundur ke belakang. Kita memang belum bisa semaju orang bule," kata Maia saat ditemui di kawasan Kuninga, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Untuk itu, Maia mencoba membuka sebuah label musik PT Le Moesiek Revole. Dengan label ini, pelantun Teman Tapi Mesra ini berharap bisa melahirkan musisi-musisi Indonesia yang memiliki talenta dan bisa bersaing dengan musisi luar negeri.

"Masalah musik, aku lebih condong ke trend dunia," ujarnya.

Namun, ibunda Al, El dan Dul itu punya kriteria tersendiri bagi musisi yang ingin bergabung ke label musik miliknya. Ia ingin, musisi yang kreatif dan tidak berpatokan dengan label yang menaunginya. Selain itu ingin musisi yang bisa diajak kerjasama dengan baik.

"Kalau band harus bisa mengarang lagu sendiri, ngasih demo aku dengar dan sudah lewat seleksi tim. Aku jadi nggak capek," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini