Sukses

Kado Spesial Johnny Depp untuk Ulang Tahun Amber Heard

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp menunjukkan perhatiannya kepada calon istrinya, Amber Heard ketika wanita itu berulang tahun ke-28 pada 22 April lalu. Lantas, kado apa yang diberikan Depp?

Jika kata orang berlian adalah yang teman  baik, Depp nyatanya tak mungkin bisa memberikannya. Pasalnya Depp sudah pernah memberikan cincin berlian ketika berniat meminangnya wanita cantik itu.

Namun dikutip Dailymail, Rabu (23/4/2014), Depp menggambarkan cintanya dengan mengirim buket besar mawar merah, kue ulang tahun yang sangat besar dan juga mengajaknya ke toko buku terbesar di New York.

(pengantar kado dari Johnny Depp untuk Amber Heard)


Belum cukup itu, pemain The Lone Ranger tersebut juga mengajak Amber untuk makan malam bersama di II Buco, di Big Apple, malam sebelumnya.

Mereka tampil kasual mengenakan jaket kulit berwarna coklat dan celana denim, sementara Amber juga mengenakan jaket kulit hitam dengan celana skinny.

Amber Heard dan Johnny Depp sudah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih sejak kurang lebih dua tahun lalu. Mereka dikabarkan segera melangkah ke pelaminan meski waktunya belum ditentukan.

Namun, baru-baru ini ditulis laman Femalefirst bahwa Amber telah mengadakan pesta bujang bersama teman-temannya di New York City akhir pekan lalu. Itu berarti Amber dan Depp tak lama lagi diperkirakan akan segera menikah [baca: Amber Heard-Johnny Depp Menikah Minggu Ini?].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini