Sukses

Aty D'Academy Tidak Ingin Kurus

Meskipun berbadan gemuk, Aty mengungkapkan tidak ingin badannya menjadi kurus

Liputan6.com, Jakarta Finalis enam besar, Aty D'Academy mengungkapakan kepada wartawan perihal dirinya yang sudah merasa cocok dengan badannya yang besar. Berat badan biduanita asal Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, tersebut sudah mencapai 83 kilo gram.

"Saya tidak mau diet, saya mau membiarkan usus terus mencerna makanan," terangnya ketika dijumpai wartawan disela-sela syuting profil kontestan di Studio 2 Indosiar, Dann Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/4/2014).

Lagipula, Aty juga menceritakan kalau ia berada di ruang ber-AC, membuat perutnya selalu lapar. "Kami kan selalu di AC, daripada kena sakit, lebih baik makan," ujar Aty.

Yang Aty takutkan kalau dirinya menjadi kurus adalah, dia harus fitting ulang. "Baju kan sudah pas dibadan, nanti kalau kurus bagaimana," ucap Aty.

Menurut Nuraty, nama lengkap Aty D'Academy, menjadi kurus malah terlihat seperti orang penyakitan. Memang ia menjelaskan ketika masih berusia 14 tahun, dirinya tidak segemuk sekarang. "Saya dulu langsing, 24 kilo, benar itu," ungkap Aty meyakinkan dengan logat khas Selayar.

Subro D'Academy yang menjadi sahabat Aty, berharap Aty tidak menjadi kurus. "Kalau mak Aty diet nanti tidak lucu lagi," sela Subro.

Dengan kelucuan Aty tersebut memang sering membuat permasalahan di antara para kontestan menjadi cepat selesai. "Iya karena kalau ada Aty tertawa terus, bisa awet muda juga," tutur Subro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.