Sukses

Jessica Chastain Bersiap Perankan Marilyn Monroe

Proyek biopik Marilyn Monroe akhirnya kembali berjalan dengan memasang nama Jessica Chastain sebagai calon pemeran utama.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah sempat terhenti akibat hengkangnya Naomi Watts di 2010 silam, proyek biopik Marilyn Monroe akhirnya kembali berjalan dengan memasang nama Jessica Chastain sebagai calon pemeran utama.

Diangkat dari novel bertajuk "Blonde" karya Joyce Carol Oates, film yang memakai tajuk sama dengan novelnya ini akan memperkenalkan sosok Monroe melalui sudut pandang yang kelam.

Bahkan jika dibandingkan dengan biopik Monroe yang lain yakni "My Week with Marilyn", karya ini dijanjikan bakal terlihat lebih menawan dengan gaya penceritaan Andrew Dominik yang tergolong ramah seperti tiga karya sebelumnya.

Sebut saja "Chooper", "Killing Them Softly", hingga "The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford" yang berhasil mendapat banyak pujian berkat akting solid dari Brad Pitt dan Cassey Affleck --adik dari Ben Affleck--.

"Film ini bakal berjalan sangat kelam. Rasanya seperti membuat film horor." ucap Dominik. "Dia punya semacam mitologi pribadi tentang caranya melihat dunia. Dan saya pikir film ini benar-benar kuat." pujinya.

Rencananya, proyek ini akan dikerjakan pada awal 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.