Sukses

Naysila Mirdad Pilih Korea dan London untuk Liburan

Naysila Mirdad baru saja liburan ke Korea dan London selama satu setengah bulan.

Liputan6.com, Jakarta Naysila Mirdad dua bulan yang lalu baru saja pulang liburan bersama teman-temanya ke luar negri. Cewek kelahiran 28 Mei 1988 itu mengatakan kalau dirinya menghabiskan waktu selama satu bulan lebih jauh dari Tanah Air.

Hal itu juga menjadi catatan sejarah buatnya. Karena untuk kali pertama, cewek yang sempat digosipkan dengan Dude Harlino itu berpergian jauh tanpa ditemani ibunya, Lidya Kandou.

"Febuari lalu aku travelling ke Korea dan London selama satu bulan setengah. Ini pertama kali pergi jauh tanpa mamah," ucapnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Tak sia-sia, ia pun banyak mendapatkan pengalaman berarti saat liburannya itu. Apalagi, bintang sinetron Doa dan Karunia itu menemukan kepuasan tersendiri saat menapakkan kakinya di duna negara yang masih asing baginya.

"Jadi banyak lihat tempat yang biasanya hanya lihat di teve. Banyak pelajaran dan pengalaman," ujarnya.

Namun, setelah melewati beberapa hari jauh dari rumah, rasa rindu kapada ibunya tak bisa terbendung. Untuk itu, ia pun memanfaat alat komunikasi. Walaupun jauh masih tetap bisa bertegur sapa dengan sang bunda.

"Kangen. Biasanya tiap hari sama keluarga. Pas telpon aku langsung bilang 'mah Nay kangen banget nih'," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini