Sukses

Cara Personel NOAH Jaga Ganteng Maksimal

Personel NOAH punya cara sendiri agar terlihat terus ganteng tiap kali tampil.

Liputan6.com, Jakarta Selain piawai menciptakan musik dan lagu-lagu hits, penampilan para personel grup band NOAH juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita.

Ariel, Uky, Luqman, Reza dan David bahkan punya cara masing-masing untuk menjaga ketampanan mereka agar selalu terlihat ganteng maksimal. Seperti apa?

"Cara berpakaian juga ngaruh sih," ucap Reza saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Peran wajah masing-masing personel band pemilik hits Separuh Aku itu juga dianggap penting untuk menjaga ketampanan kala manggung. Tak heran, membersihkan wajah juga menjadi hal yang wajib dilakukan para personel NOAH.

"Kalau gue pribadi sih cuci muka cuma pas malam saja, pas mau tidur," kata Ariel yang mengatakan bahwa penampilan sangat penting untuk menunjang aksi anak band di atas panggung.

Namun yang terpenting, dikatakan Ariel, efek ketampanan yang muncul dari para personel NOAH terlihat karena mereka selalu menjaga kebersihan.

"Hampir dari kami, semua peduli sama kebersihan. Maksudnya, semua bisa ganteng. Ganteng definisinya kan luas. Buat kami, ganteng maksimal itu ya bersih," tutur kekasih Sophia Muller ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.