Sukses

Dekat dengan Mikha Angelo, Fatin Dimusuhi Haters

Kedekatan Fatin dengan Mikha rupanya banyak membuat orang tak suka kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Fatin Shidqia dengan Mikha Angelo banyak yang mengartikan kalau keduanya memiliki hubungan spesial. Sejak keduanya berjuang bersama di X Factor, bumbu asmara Fatin dan Mikha kerap didengung-dengungkan.

Akibatnya, Fatin pun mendapat berbagai hujatan dari orang-orang yang tidak suka dengan kedekatannya bersama Mikha (haters). Sikap tak suka para haters tersebut dirasakan pelantun Aku Memilih Setia itu hingga kini.

"Menurut aku, rasa suka nggak suka dari seseorang itu bakal ada lah. Orang gede saja ada haters juga, jadi wajar-wajar saja kok," ucap Fatin saat ditemui di bilangan Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Fatin tak memungkiri jika dirinya dibenci karena terlalu dekat dengan Mikha Angelo. Apalagi kedekatan Fatin berlanjut hingga ke masing-masing personel The Overtunes, band bersaudara Mikha Angelo.

"Terus ada yang di mana mereka (The Overtunes) banyak fans nya yang cewek-cewek, dan cewek-cewek itu nggak mau idolanya dekat sama aku. Mereka bilang 'nggak mau dong sama dia (Fatin), gue maunya sama yang lebih baik lagi'. Yang kayak gitu ada banget," ujar Fatin tersenyum.

Kebanyakan, para haters menyerang Fatin melalui situs jejaring sosial. Sejauh ini, dikatakan Fatin, tak ada haters yang berani mengungkapkan kekesalannya secara langsung.

"Banyak lewat Twitter sih. Itu menurut aku normal sih, cewek bagaimana punya idola cowok pasti pengin idolanya milik dia. Sangat wajar, banyak juga yang dukung aku begitu. Sudah tahu aku sama Mika dari X Factor dan memang dari dulu biasa aja, jadi mereka percaya aja," kata Fatin membela diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini