Sukses

Agar Tambah Pengalaman, Fatin Shidqia Akan Perbanyak Kolaborasi

Fatin Shidqia ingin banyak berkolaborasi dengan banyak musisi untuk menambah ilmunya dalam bermusik.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma Mikha Angelo dan The Overtunes yang diajak Fatin Shidqia Lubis untuk berkolaborasi di salah satu lagunya. Penyanyi berusia 17 tahun itu juga berkeinginan untuk lebih banyak lagi bekerjasama dengan para musisi lain.

Salah satu alasan cewek kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini menambah jam terbang berkolaborasi dengan penyanyi lain karena dirinya ingin terus menambah kemampuan di blantika musik.

"Kolaborasi dengan orang yang dikenal dan sudah tahu kualitasnya, apalagi digandrungi sama banyak wanita, pasti bagus (untuk menambah pengalaman)," ucap Fatin saat ditemui di bilangan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Pelantun lagu Dia Dia Dia ini berpendapat jika kualitas dan cara bermusiknya akan terus meningkat jika selalu berduet dan bekerjasama dengan musisi lain.

"Aku sih pengin banget bisa kolaborasi, karena sudah keinginan dari dulu. Kayak pengin kolaborasi sama semuanya, nyobain nyanyi sama kerja bareng," harap Fatin.

Beberapa nama musisi yang ingin diajak berkolaborasi sudah mampir di benak Fatin. Namun, jawara X Factor ini punya keinginan khusus untuk bisa tampil dan bernyanyi bersama dengan sebuah grup yang pernah sama-sama berjuang dengannya di sebuah ajang pencarian bakat.

"Pengin banget sama Ilusia Girls, keinginannya sudah lama banget, pengin banget nyanyi sama mereka. Suara mereka itu keren-keren semua," tutur Fatin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini