Sukses

Demitha Kangen-kangenan dengan Dewi Perssik di Rutan

Demitha puas bisa menjenguk sahabatnya, Dewi Perssik (Depe) di Rutan Pondok Bambu. Menurut Demitha, Depe lebih kurus.

Liputan6.com, Jakarta Demitha mengaku sangat puas akhirnya bisa bertemu dengan sahabatnya, Dewi Perssik di Rutan Pondok Bambu, Rabu (23/4/2014). Demitha sedih melihat Depe karena badannya terlihat lebih kurus.

"Alhamdulillah akhirnya bisa bertemu juga dengan Depe. Tadi kami ngobrol-ngobrol, kangen-kangenan," kata Demitha usai menjenguk Depe.

Demitha dan Depe sempat berduet menyanyikan lagu Kisah milik Boomerang. Album tersebut terangkum dalam album kompilasi artis-artis Iztambul Management. "Terakhir bertemu itu waktu acara sahur, Ramadan kemarin, lumayan lama nggak ketemu," sambung Demitha.

Di dalam penjara, Demitha menuturkan kalau Depe tak betah dan ingin cepat keluar. "Aku lihat dia lebih kurus, meski dia bilang lebih gemuk. Tapi ibadahnya tambah bagus, dia banyak habiskan waktu di masjid. Buat nggak merasa di penjara, ya di masjid," sambung Demitha.

Apa yang terjadi dengan Dewi Perssik menjadi pelajaran penting bagi Demitha. "Aku lebih bersabar saja dalam menjalani hidup. Kalau mau ikuti ego, selalu merasa benar," kata Demitha.

Dewi Perssik dipenjara karena kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez saat syuting film Arwah Goyang Karawang, yang kemudian berubah menjadi Arwah Goyang Jupe-Depe pada 2010 lalu. Dalam kasus ini, Julia Perez juga sempat dipenjara selama tiga bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini