Sukses

Jualan Kaftan, Ririn Dwi Ariyanti: Ini Bukan Sekadar Sampingan

Ririn Dwi Ariyanti menegaskan bahwa dirinya tak main-main dalam bisnis penjualan baju kaftan.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Arianty tak main-main dalam membuka usaha busana kaftan. Istri Aldi Wahab ini mengaku serius menjalani usahanya itu dan tak ingin setengah-setengah dalam menjalani usaha yang sudah ia idam-idamkan sejak lama.

"Ini bukan sekedar sampingan, kami mengerjakannya pakai hati," kata Ririn Dwi Ariyanti, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Apalagi, Ririn mengaku sudah mengantungi izin dari suami untuk berbisnis kaftan ini. "Alhamdulillah suami dukung banget," sambung ibu dua anak tersebut.

Meski sibuk dengan binsis fashion, bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta ini berjanji tak akan meninggalkan panggung hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.  Jika ada tawaran untuk sinetron misalnya, bisnisnya bisa ia serahkan kepada rekannya, Citra.

"Aku masih syuting. Kalau aku lagi sibuk, aku sudah percayakan sama Citra," terang Ririn.

Ririn ingin usaha yang dirintisnya dari bawah bisa terus berkembang. Apalagi bisa dipasarkan sampai ke manca negara. "Semoga bisa buka cabang di luar negeri, amin. Niatnya memulai dari yang kecil. Dari bayi istilahnya, kami lahirkan dan kami besarkan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini