Sukses

Tambah Usia, Susan Simorangkir Siap Terjun ke Musik Dangdut

Presenter yang juga penyanyi RnB, Susan Simorangkir, melakukan gebrakan saat merayakan ulangtahun ke-27.

Liputan6.com, Jakarta Presenter yang juga penyanyi RnB, Susan Simorangkir, melakukan gebrakan saat merayakan ulangtahun ke-27. Ia berhasrat mengubah genre bermusiknya dan terjun ke panggung dangdut. Ada apa?

Susan mengatakan, perpindahan genre itu karena ia ingin semakin menyelami pangung hiburan. "Sebenarnya saya pencipta lagu dan penyanyi. Tapi mau beralih ke dangdut, karena lebih asyik. Doakan saja single nya cepat keluar," kata Susan di sela selebrasi ultah ke-27 di Ascott Apartement, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Susan tak asal omong. Ia sudah memiliki single jagoan sebagai debutnya di pentas dangdut. Judulnya, Tebak-Tebakan. "Mau tahu seperti apa lagunya, tunggu ya. Soalnya masih proses dan aku juga masih sibuk di dunia presenting," lanjut Susan.

Dangdut selama ini dianggap sebagai hiburan masyarakat kelas bawah. Namun, Susan tak sependapat. Selagi bisa memberikan hiburan bagi masyarakat, ia akan bernyanyi dangdut. Susan juga sudah memikirkan bagaimana akan membalut imej-nya saat di atas panggung nanti.

"Saya akan lebih menonjolkan ke kostum dan aksi panggung. Soal goyangan masih dipikirkan lagi. Soalnya lihat lagunya dulu," pungkas Susan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini