Sukses

Penguntit Gwyneth Paltrow Ditahan

Gwyneth Paltrow merasa terganggu dengan kehadiran pria ini. Lantaran dia selalu menguntit kemana pun Gwyneth pergi.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow merasa terganggu dengan kehadiran pria ini. Lantaran dia selalu menguntit kemana pun Gwyneth pergi. Pria yang kemudian diketahui bernama Nickolaos Gavrilis ini bahkan berulang kali mencoba untuk masuk ke rumah keluarganya di London dan Los Angeles.

Pemain film Iron Man ini pun menjadi kesal. Terpaksa Gwyneth mengambil tindakan hukum terhadap Nickolaos. Akhirnya, penguntit ini pun diberi perintah penahanan sementara.

Dilansir Contactmusic, Kamis (24/4/2014), Nickolaos Gavrilis diperintahkan juga untuk menjaga jarak minimal 100 meter dari Gwyneth, mantan suaminya, Chris Martin dan kedua anak mereka, Apple dan Moses. Menurut ET Kanada, rincian kejadian ini diberikan Terry Abbott, Direktur Keamanan Gwyneth yang telah meminta permohonan pengadilan pada Jumat (18/4/2014).

Penguntit ini juga berusaha masuk ke kantor Goop pada beberapa kesempatan. Dimulai pada September 2012 lalu, ketika dia berpura-pura memiliki pertemuan bisnis dengan Gwyneth. Selain itu, pria ini juga terlihat di dekat Tracy Anderson Studio, pada 10 April 2014 lalu di mana artis 41 tahun ini secara teratur bekerja.

Bukan hanya itu saja tindakan yang dilakukannya terhadap Gwyneth Paltrow. Nickolaos Gavrilis juga mengganggunya melalui media sosial, Facebook yang menyebabkan ibu dua anak ini berada dalam tekanan emosional yang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini