Sukses

Khloe Kardashian Hamil Anak French Montana?

Keinginan Khloe Kardashian untuk kembali memiliki anak sepertinya akan segera terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Khloe Kardashian untuk kembali memiliki anak sepertinya akan segera terwujud [baca: Khloe Kardashian Ingin Punya Anak Lagi]. Khloe berencana akan punya anak dari pacara barunya, French Montana.

Bahkan, keduanya dikabarkan siap untuk membangun keluarga bersama. Apalagi, saat ini pasangan ini memang benar-benar sedang jatuh cinta.

"Dia merasa bahagia akan datang dalam waktu yang tidak lama lagi. Teman-teman juga terus mengatakan dia layak mendapatkan ini, akhirnya," ungkap seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini kepada sebuah majalah, dilansir Hollywoodlife, Rabu (23/4/2014).

Meski tak akan menikah dengan French Montana karena perceraiannya dengan Lamar Odom belum selesai, tak membuat adik Kim Kardashian ini khawatir. "Dia tidak selalu percaya yang menikah itu untuk memiliki bayi. Lihat saja saudara-saudaranya, Kourtney dan Kim," lanjut sumber.

Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi dari Khloe Kardashian mengenai kehamilannya tersebut. Namun ia sempat mengutarakan hasratnya untuk segera memiliki anak.

"Saya mencintai anak-anak. Saya berharap dan berdoa punya anak ketika waktunya tepat," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini