Sukses

Jodie Foster Nikahi Pacar Sesama Jenis

Kebahagiaan tengah merasuki kehidupan Jodie Foster. Ia dan pasangannya sudah resmi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Los Angeles Kebahagiaan tengah merasuki kehidupan Jodie Foster. Setelah satu tahun menjalin asmara dengan Alexandra Hedison, akhirnya mereka pun dapat menikah.

Pemain film Panic Room ini sempat membenarkan kalau dirinya lesbi di acara Golden Globe Awards tahun lalu. Dan upacara pernikahannya itu dilakukan secara rahasia di akhir pekan. Berita bahagia ini dikonfirmasikan seorang juru bicara Jodie kepada E! News.

Jodie dan Alexandra mulai berkencan pada musim panas lalu. Keduanya terlihat bersama-sama untuk pertama kalinya saat menghadiri seminar teknologi di Fox Studio, Los Angeles.

"Ini cukup serius. Mereka benar-benar jatuh cinta," ungkap seorang sumber yang dilansir Femalefirst, Rabu (23/4/2014).

Sebelumnya, artis 51 tahun ini pernah menikah dengan Cydney Bernard dan memiliki dua putra, Charles dan Kit. Pada 2008 lalu, mereka pun berpisah setelah menjalani hidup bersama selama 20 tahun.

Sementara Alexandra Hedison pun pernah menjalin cinta dengan Ellen DeGeneres selama tiga tahun, akhirnya 2004 lalu mereka berpisah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini