Sukses

Agnes Monica Kalahkan Kanye West dan 50 Cent di Amerika

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Single Coke Bottle yang diluncurkan oleh Agnes Monica (Agnezmo) di Amerika Serikat belum lama ini, kini membuahkan sebuah prestasi kembali. Setelah pernah menjuarai Top 40 di Amerika Serikat, kini sebuah layanan penyiaran lagu membawa single ke sebuah prestasi baru.

Melalui akun Twitter Agnes Monica, @agnezmo, dipamerkan sebuah foto peringkat yang disajikan oleh pihak Neilsen BDS dan Mediabase. Di bagian Neilsen BDS, terlihat lagu Coke Bottle yang dibawakan Agnez Mo Feat. Timbaland & T.I. di bawah label The Cherry Party berada di posisi pertama.

Di tangga Neilsen BDS, Coke Bottle berhasil mengalahkan lagu-lagu milik Schoolboy Q feat BJ The Chicago Kid, Tech N9ne feat Kendrick Lamar, Propain feat. Rich Homie Quan, Soufside feat. Gorilla Zoe, dan Future feat. Kanye West.

Bersama dengan gambar peringkatnya, tertera sebuah tweet berbunyi, "AGNEZ 'Coke Bottle' is No. ONE most added in Neilsen BDS & Number 2 most added in Mediabase #urbanformat!"

Di tangga Mediabase, Agnes Monica memang hanya menjadi runner-up dengan ditundukkan oleh Shoolboy Q. Namun, ia sukses mengungguli nama-nama beken lain seperti Soufside, 50 Cent, dan Future.

Video klip Coke Bottle tayang perdana di seluruh dunia melalui saluran MTV pada 31 Maret 2014 lalu di program MTV Hits. Agnes juga sempat mengumumkan kalau video Coke Bottle bisa dilihat oleh fans Indonesia di beberapa saluran televisi kabel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.