Sukses

Syahnaz Blak-blakan Soal Pernikahan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi sorotan. Sempat dikabarkan keduanya bakal naik pelaminan 26 April ini, namun muncul kabar lain yang menyebut Raffi dan Nagita akan menikah Oktober mendatang.

Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah juga dibuat kebingungan dengan beredarnya tanggal pernikahan sang kakak yang simpang siur. Lantas, kapan Raffi dan Nagita akan menggelar pernikahan?

"Katanya 26 Mei, terus April dan Oktober. Mana yang benar sih gosipnya? Kalau aku sih bakal kasih tahu lah kalau memang sudah ada tanggalnya, itu cuma kabar doang," ucap Syahnaz saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam.

Menurut Syahnaz, belum ada pembahasan yang serius soal rencana pernikahan Raffi dan Nagita. Soal tanggal pernikahan, keduanya juga belum menentukan apapun terkait rencana bahagia tersebut.

"Kalau omongan serius tentang pernikahan, belum ada. Sebagai adiknya aku pasti tahu ya," beber Syahnaz.

Kehadiran Nagita Slavina dalam hidup Raffi Ahmad juga mendapat dukungan dari Syahnaz. Jika pernikahan merupakan keputusan keduanya untuk meresmikan ikatan cinta, Syahnaz juga tak merasa keberatan.

"Sebagai adik ya dukung, nggak memilih siapa pasangan Aa Raffi. Kalau Aa Raffi cocok ya silahkan (menikah)," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini