Sukses

Cara Zaskia Gotik Hilangkan Capek

Banyak kontribusi positif yang dirasakan Zaskia Gotik terhadap perilaku dan sikap kekasih barunya yang bernama Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kontribusi positif yang dirasakan Zaskia Gotik terhadap perilaku dan sikap kekasih barunya yang bernama Ryan. Tak cuma menemani di kala susah dan senang, kehadiran Ryan juga mampu membuat Zaskia bebas dari penatnya rutinitas di panggung musik.

Maraton menjalani seabrek jadwal manggung terkadang membuat Zaskia Gotik kelelahan dan menjadi mudah emosi. Namun, hal itu bisa lenyap seketika berkat dukungan dan kesetiaan yang kekasih disampingnya.

"Kalau Neng (panggilan Zaskia) lagi capek, emosi dan kesal, dia (Ryan) selalu ngelus dan nenangin Neng. Bersyukur banget dengan adanya dia, bisa tenangin Neng," ucap Zaskia saat ditemui di Tennis Indoor, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam.

Pelantun Satu Jam Saja merasa diberi kelancaran saat memadu kasih dengan Ryan. Dukungan dari orangtua dan kerabat terhadap kekasih barunya, membuat Zaskia dengan mudah menjalankan hubungan asmara yang sudah terjalin selama delapan bulan terakhir.

"Saya sama dia sekarang sudah delapan bulan ya. Sekarang posisinya dilancarkan. Bersyukur sama posisi Neng sekarang ada yang dukung selain orangtua dari dia juga," tukas dia.

Kendati demikian, Zaskia tak mau buru-buru untuk melangkahkan kaki ke pelaminan bersama kekasih barunya. Zaskia menargetkan, ia baru akan menikah tidak dalam waktu dekat.

"Insya Allah dua tahun lagi (menikah)," ungkapnya optimis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini