Sukses

Cerita Bastian Eks 'CJR' Jalani Profesi sebagai Host

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara pemberian awards yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam, mantan personel CJR, Bastian didapuk sebagai host bersama Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Bastian pun merasa jika profesi sebagai pembawa acara begitu menantang untuknya. Sebab, di atas panggung, Bastian tak lagi 'menjual suara' untuk bernyanyi, melainkan menghidupkan acara agar selalu meriah.

"Ngehost bikin gue punya pengalaman baru. Di acara besar, deg-degan juga bawainnya, untungnya pas sudah di panggung semua lancar," ucap Bastian usai acara berlangsung.

Membawakan acara untuk pertama kali juga membuat Bastian didera rasa canggung. Apalagi, ini kali pertama dirinya tampil membawakan acara tanpa teman-temannya di CJR.

"Iya canggung banget, karena pertama kali ya. Tadi diajarin sama Raffi dan Denny gimana cara ngelawaknya, seriusnya. Syukurlah, sudah dapat lumayan ilmunya sambil belajar juga," tegas Bastian.

Sejak hengkang dari CJR, Bastian memang tak fokus menjajaki profesi sebagai seorang penyanyi. Ia juga menjalankan akting dan presenter. Tak ingin dibilang aji mumpung?

"Nggak aji mumpung, tapi lebih cari pengalaman. Sama saja kayak nyanyi, dunianya kan sama-sama entertainment, semua profesi itu seru. Melakukannya saja beda," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.