Sukses

Lupita Nyong'o Dinobatkan Sebagai Wanita Paling Cantik

Liputan6.com, Los Angeles Lupita Nyong'o terus menjadi sorotan di industri Hollywood karena prestasinya melalui film 12 Years A Slave. Lupita menyabet penghargaan Oscar sebagai Best Supporting Actress dan mengalahkan banyak nominee yang sebelumnya telah lama berkecimpung di bidangnya.

Dikutip Mirror. co.uk, Rabu (24/4/2014), Lupita kini mendapat gelar baru yang telah dinobatkan oleh People Magazine . Lupita terpilih sebagai Most Beautiful Woman versi majalah itu.

"Ini sungguh menyenangkan dan merupakan sebuah pujian yang benar-benar membuatku senang. Aku sangat bangga karena banyak wanita yang akan melirikku sedikit," katanya.

Lupita dinilai pantas meyandang status tersebut karena ia saat ini sedang mendapatkan banyak perhatian khususnya di red carpet untuk banyak acara seperti Academy Awards, Golden Globe, MTV Movie Awards, dan juga BAFTA serta banyak ajang pernghargaan lain yang diselenggarakan tahun ini.

Wanita dengan kulit eksotis ini memang menerima penghargaan di hampir setiap acara yang dihadirinya. Belum lagi penampilannya selalu mencuri perhatian.

Tak hanya itu, artis asal Kenya ini telah resmi menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan berkelas asal Prancis, Lancome. Dirinya mengaku bangga bisa bergabung dengan merek kesayangannya tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.