Sukses

Jadi Badut, Katy Perry Buat Anak-anak Menangis

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry membuat anak-anak menangis setelah mengacaukan pesta ulang tahun seorang anak berusia lima tahun di Knollwood Country Club di sekitar Los Angeles.

Awalnya, pelantun Dark Horse tersebut memang tengah menggarap videoklip terbaru untuk single Birthday miliknya. Untuk videoklip lagu itu, Katy menjelma menjadi lima tokoh yang berbeda-beda dan salah satunya adalah Kriss The Clown [baca: Perubahan Wujud Katy Perry dalam Videoklip Terbaru].

Menurut seorang saksi mata yang mengatakan kepada TMZ, Rabu (23/4/2014), Katy mengacaukan tamu-tamu yang sebagian besar anak-anak dan para orangtua yang mengantar mereka. Memang, dari ekspresi wajah mereka, tamu-tamu itu tidak tahu bahwa badut Katy adalah sebuah lelucon yang direkam dengan kamera tersembunyi.



Tak hanya membuat anak-anak takut, Katy bahkan membuat beberapa di antaranya menangis. Ada juga seorang wanita yang tampak sangat marah dengan situasi tersebut. Ia menghalau Katy untuk bergabung dalam pesta itu. " Ibu, aku ingin segera pergi," ujar seorang bocah kepada ibunya. Hal ini terekam oleh kamera tersembuyi.

Dalam sebuah wawancara di acara Jimmy Kimmel Live, Katy mengatakan bahwa ia memang sedang dalam upaya membuat videoklip dengan benar-benar menyamar. "Aku benar-benar menyamar sebagai lima karakter jadi penghibur ulang tahun terburuk di dunia, " kata Katy.

Si pembawa acara lalu bercanda, " Orang-orang sudah lelah melihatnya, benar-benar bosan melihat Anda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.