Sukses

Ditanya Soal Pernikahan, Raffi Ahmad: Terima Kasih...

Liputan6.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina yang akan digelar pada 26 April ini tengah menjadi sorotan. Apalagi, berhembus kabar kalau Raffi dan Nagita sudah melakoni prosesi tunangan saat keduanya berlibur di Jepang.

Akan tetapi, kabar soal rencana pernikahan Raffi dan Nagita masih simpang siur. Aktor dan presenter berusia 27 tahun itu juga belum mau mengklarifikasi soal kabar miring yang beredar mengenai pernikahannya dengan Nagita.

Hal itu juga terlihat saat Raffi selesai memandu sebuah acara pemberian awards di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam. Saat diberondong pertanyaan tentang tanggal pernikahannya, Raffi hanya menjawab singkat.

"Terima kasih ya," jawab Raffi singkat sembari bergegas meninggalkan kerumunan awak media.

Sementara itu, adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mengaku belum mengetahui soal rencana pernikahan Raffi dan Nagita yang kabarnya akan digelar pada 26 April ini.

"Belum ada pembicaraan ke arah sana (pernikahan). Kalau ada, saya sebagai adiknya Aa Raffi pasti tahu dan akan saya kasih tahu ke kalian (awak media)," lugas Syahnaz ditemui ditempat yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini