Sukses

Terkenal, Kris Jenner Lupa Keluarga

Liputan6.com, Los Angeles Mempertahankan obsesinya dengan gaya hidup Hollywood membuat Kris Jenner berubah. Sang adik, Karen Houghton mengklaim sekarang ibu Kim Kardashian ini jauh dari keluarga.

Kris telah mencapai kekayaan bersih sebesar USD 125 juta atau sekitar 1 triliun karena reality shownya Keeping Up With Kardashians. Namun, Karen tidak melihat manfaat dari ketenaran dan keberuntungannya itu. Apalagi, Kris belum bisa menahan perilaku egoisnya terhadap keluarganya terutama ibunya, Mari Jo Campbell.

"Aku pikir dia bisa berbuat lebih banyak untuk keluarganya," ujar Karen kepada RadarOnline.com, yang dilansir Contactmusic, Rabu (24/4/2014).

"Dia seorang selebriti besar dan sekarang dia telah berubah. Aku tidak mengatakan baik atau buruk. Tapi aku telah melihat apa yang dapat dilakukan untuk Kris, sejak dia pindah ke LA," tambahnya.

Karen Houghton melihat sejak berpisah dari suaminya, Bruce Jenner, yang dinikahinya 22 tahun lalu, Kris menisolasikan diri dari seluruh keluarga. Dia tidak suka kerabatnya mengatakan apa yang mereka pikirkan.

"Aku pikir kakak saya membutuhkan kedamaian batin. Dia tidak hangat dan kabur. Dia bekerja begitu keras dan menghasilkan banyak uang, tetapi itu membuatnya bahagia? Aku tidak tahu. Aku pikir dia perlu tertawa lagi. Dia sangat serius," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini