Sukses

Tato Nama Broto di Jari, Angelina Sondakh Sudah Menikah?

Hal ini seiring dengan kemunculan Angelina yang tertangkap kamera mengenakan cincin emas putih.

Liputan6.com, Jakarta Kabar nikah siri yang pernah menerpa artis Angelina Sondakh dengan kekasihnya Brotoseno kembali muncul ke permukaan. Hal ini seiring dengan kemunculan Angelina yang tertangkap kamera mengenakan cincin emas putih. Selain itu, di salah satu jari tangan Angie kini sudah terpasang tato kecil bertuliskan nama Broto.

Saat disinggung soal kebenarannya, orangtua Angelina Lucky Sondakh enggan berkomentar soal kehidupan pribadi anaknya itu. Apalagi, saat ini Angie sedang mendekam di balik jeruji sel penjara Pondok Bambu.

"Saya tidak mau berkomentar soal itu. Soal cincin juga tanya saja sama mereka. Saya hormati karena itu urusan mereka. Saya nggak komentar soal pribadi," kata Lucky Sondakh usai mengunjungi anaknya seperti dikutip dari infotainment Hallo Selebriti, Kamis (24/4/2014).

Sampai saat ini, Brotoseno sendiri masih terlihat sering menjenguk Angie di LP Pondok Bambu. Bahkan, Broto sesekali juga mengajak anak Angie, Keanu.

"Dia baik-baik saja. Kemaren memang sedikit flu karena perubahan cuaca dari hujan ke panas ya. Sudah biasa lah. Tapi baik-baik saja," pungkas Brotoseno.

Angelina Sondakh ditetapkan menjadi tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games yang juga melibatkan sejumlah nama politisi lainnya pada 2012 silam.

Angelina Sondakh memang disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan seorang mantan penyidik di KPK, Brotoseno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh
    Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh

    Brotoseno

Video Terkini