Sukses

Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West Dibuat Seperti di Kerajaan

Kim Kardashian dan Kanye West memiliki mimpi yang indah untuk pernikahan mereka bulan depan.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West akan mengikat janji di kastil Chateau Louis XIV Perancis pada bulan depan. Dan Kim ingin pernikahannya seperti Pangeran William dan Kate Middleton.

Untuk itu, mereka rela menghabiskan 200 ribu pounsterling atau sekitar Rp 3 miliar agar pernikahannya nanti memiliki balkon untuk mereka dapat berciuman di depan publik. Dan keduanya pun telah berdiskusi dengan arsitek yang merancang tempat pernikahan Kim dan Kanye.

"Arsitek telah meminta 200ribu poundsterling untuk membangun balkon sementara. Kim telah jatuh cinta dengan tempatnya," ungkap seorang sumber yang dilansir laman Contactmusic, Kamis (24/4/2014).

Sementara, Kanye telah merencanakan acara perayaan, termasuk latihan pernikahan, makan malam, dan koktail malam sebelum pernikahan mereka. Dan secara ekslusif, mereka menyewa dua restoran di Menara Eiffel, 58 Tour Eiffel dan Le Jules Verne. Namun, hingga kini mereka masih bernegosiasi.

Untuk minuman, rapper ini akan membuka sampanye vintage seharga 18ribu poundsterling atau sekitar Rp 351 juta, botol pinot anggur merah seharga 15ribu poundsterling atau sekitar Rp 292 juta. Juga minuman yang paling mahal di dunia, yaitu cognac Hennessey Beaute du Siecle sebotolnya seharga 120ribu poundsterling atau kira-kira Rp 2 miliar.

"Mereka ingin memberikan tamu mereka rasa nyata Paris. Kanye juga dalam pembicaraan untuk menggelar kembang api yang spektakuler untuk menyaingi lightshow di Olimpiade London," tambahnya.

Sedangkan Kim akan memakai tiga gaun selama perayaan pernikahan mereka. "Kim memiliki fitting akhir, termasuk gaun Kanye telah menggunakan desain di Givenchy," ujar sumber kepada majalah Inggris Grazia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.