Sukses

Pengalaman Seru Jefaan Nathanio Bintangi Film Tania

Jefaan Nanthanio senang menjalani syuting film Tania karena harus jalan-jalan keliling lima kota.

Liputan6.com, Jakarta Aktor cilik Jefaan Nanthanio muncul lagi di layar lebar lewat film garapan Agnasa Film Production, Tania. Di film itu, Jefaan yang memerankan Tara kecil, harus pergi ke lima kota untuk menjalani pengambilan gambar. Alih-alih letih ataupun bosan, Jefaan justru menyukai proses syuting yang berpindah-pindah lokasi itu.

"Main film ini seru, aku senang. Aku jadi Tara kecil yang selalu temani Tania," kata Jefaan di sela premiere film Tania di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Setidaknya, ada lima kota yang disinggahi Jefaan yaitu Solo, Yogyakarta, Surabaya, Palembang dan Batam. Dari ke lima kota itu, Solo merupakan kota yang paling berkesan bagi Jefaan. Pasalnya, di kota itu ia bisa syuting sembari bermain.

"Aku senang jalan-jalan naik pesawat. Di Solo itu seru karena bisa naik sepeda air. Seru banget deh," imbuh bocah berusia delapan tahun ini.

Tania merupakan film keempat bagi Jefaan. Sebelumnya, lewat film Tampan Tailor ia berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemain Cilik Terpilih dalam ajang Piala Maya 2013. Kala itu, Jefaan berhasil mengalahkan nominasi yang difavoritkan menang, Coboy Junior.

Memulai karier di pentas hiburan sejak dini, Jefaan berharap selalu memainkan peran protagonis. "Aku mau jadi peran anak baik, sopan santun juga. Soalnya kalau perannya jadi anak jahil, nakal, nanti dimarahin guru aku, hehehe," ceplos Jefaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini