Sukses

Farah Quinn Niat Bertemu Teman Sampai Berkenalan dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Farah Quinn dengan suaminya Carson Quinn menambah panjang daftar selebritis Indonesia yang mengalami keretakan rumahtangga. Namun, meski telah menggugat cerai, diakui oleh Farah jika hubungannya dengan sang suami masih baik-baik saja.

Perkenalan Farah dengan Carson sendiri awalnya terjadi saat Farah kuliah dan bekerja di Amerika.

Tahun 2003, wanita kelahiran 8 April 1980 ini mengunjungi seorang temannya yang bekerja di sebuah restoran di Arizona. Namun sayang, Farah tidak berhasil menemui sahabatnya itu karena yang bersangkutan tidak ada di tempat.

Tanpa disengaja, Farah bertemu dengan Carson yang tiba-tiba ada di tempat dirinya. Sampai akhirnya pertemuan keduanya membuat keduanya berkenalan dan memulai hubungan yang lebih serius.

Di tahun 2005 Farah akhirnya menikah dengan Carson setelah 2 tahun saling mengenal dalam masa-masa pacaran.

"Saat itu umurku sudah 25 tahun. Selain sudah merasa cocok dengan Carson, aku juga ingin memiliki anak karena aku juga sangat suka anak-anak. Aku ingin segera punya anak dan enggak mau menunggu sampai berusia 30 tahun," ujarnya.

Usai menjalani pernikahan dan membentuk rumah tangga,  kecocokan Farah dan Carson bertambah dengan persamaan bidang keahlian yang mereka punya. Keduanya sama-sama suka memasak.

Wanita berdarah Palembang ini memang sudah suka memasak sejak kecil dan sudah berprofesi sebagai koki. Sedangkan sang suami bekerja dan bergerak di bidang industri hotel dan restoran. Jadilah keduanya membangun sebuah restoran bernama Camus di Amerika di tahun 2005 juga. Tak diduga, restoran tersebut laris manis.

Setelah menikah selama 2 tahun, di tahun 2007 Farah akhirnya hamil dan melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Armand Fauzah Quinn. Kehamilan yang dialami oleh Farah ini membuat Farah dan suami akhirnya menjual restorannya. Farah memang telah berencana rehat dari dunia kerja setelah melahirkan.

Sampai akhirnya, saat kembali ke Indonesia Farah mendapatkan tawaran untuk membawakan acara di Trans TV Kesempatan pulang kampung ini pun tidak disia-siakan oleh Farah. Apalagi dengan adanya dukungan dari suami Farah yang bersedia ikut pindah.

"Untung Carson berada di industri yang bisa pindah ke mana saja di dunia. Saat pindah, dia juga langsung dapat pekerjaan," katanya.

Keputusan kembali dan berkarier di tanah kelahiran sendiri akhirnya tidak pernah disesali pemilik kulit cokelat ini. Pasalnya, bersama acara masak “Ala Chef”, ibu seksi satu ini mengaku bisa melakukan 2 hal yang paling dia suka, yaitu masak dan jalan-jalan.

"Aku merasa beruntung dapat pekerjaan ini. Aku suka keliling Indonesia, makanya nggak komplain dengan jadwal Ala Chef yang sering ke luar kota," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.