Sukses

Liburan Syur Katie Price yang Serba Pink

Katie Price rupanya tak ingin menyembunyikan aktivitas pribadi dan keluarganya saat berlibur di Cape Verde, Republik Cabo Verde.

Liputan6.com, Praia Liburan Katie Price dipamerkan lewat Twitternya belum lama ini. Wanita bertubuh seksi itu rupanya tak ingin menyembunyikan aktivitas pribadi keluarganya di Cape Verde, Republik Cabo Verde -- sebuah negara yang mencakup kepulauan dan terdiri dari 10 pulau vulkanik di tengah Samudra Atlantik--.  

Katie menghabiskan liburan intim bersama suami, Kieran dan anak-anaknya. Katie juga tidak ragu menunjukkan adegan-adegan mesra bersama lelaki itu. Katie berciuman dan berpose vulgar layaknya seorang model. Ia juga mengunggah foto-fotonya selama berada di pantai itu.



Hal yang menarik dari ini semua adalah Katie Price menyiapkan segala sesuatunya serba pink termasuk kostum, aksesoris dan dekorasi. Memang, wanita yang satu ini sangat menyukai segala sesuatu berwarna merah jambu. Terlihat juga wanita 35 tahun tersebut mengenakan kaftan berwarna pink.



"Sisa beberapa hari lagi menghabiskan liburan seru kami," ujar Katie sambil mengunggah foto-fotonya.

Beberapa foto ciuman dengan Kieran juga terang-terangan diunggah, serta adegan Katie mencium kuda. Ya, artis asal Inggris dan pemain TV show tersebut terlihat mencium binatang berkaki empat tersebut. 



Wanita bernama asli Katrina Amy Alexandra Alexis Infield ini menjadi sangat terkenal karena telah menikah tiga kali dengan seorang penyanyi, Peter Andre, seorang petinju profesional Alex Reid, dan yang terakhir dengan part-time stripper, Kieran Hayler.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.