Sukses

Gara-gara Ini, Marcel Chandrawinta Sehari Lima Kali Ganti Baju

Saking banyaknya keringat, Marcel Chandrawinata bisa lima kali mengganti baju.

Liputan6.com, Jakarta Marcel Chandrawinata mengakui punya masalah dengan keringatnya yang berlebih. Walaupun tak melakukan pekerjaan berat, keringat dalam tubuhnya selalu mengucur deras. Karena hal itulah, dalam sehari kembaran Mischa Chandrawinta ini sangat sering mengganti baju.

"Gue nggak bisa menghilangkan jumlah keringat yang keluar. Sehari ganti baju bisa lima kali," kata Marcel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).

Terkadang, saking mudahnya ia berkeringat, bintang film Street Society ini sering mendapatkan kritikan saat menjalankan pekerjaaannya, baik sinetron, film atau membintangi sebuah iklan.

Karena hal itulah, mau tidak mau pria kelahiran 29 Maret 1987 ini selalu membawa pakaian cadangan kemanapun ia pergi. " Gue bilang, 'saya ini gampang keringatan jadi kalau bisa siapkan baju dua atau lebih'. Cuma itu nggak buat gue malu," ungkapnya.

Meski begitu, Marcel tak pernah merasa risih dengan keringatnya yang berlebih. Adik Nadine Chandrawinata ini juga  tak pernah memeriksakan hal itu ke dokter spesialis. "Nggaklah, alami itu lebih baik. Karena keluarga gue keluarga alami," katanya.

Namun, untuk menghindari  agar bau keringatnya tak sedap, bintang filem Alexandir itu menghindari makanan-makanan yang bisa menimbulkan bau tak enak. "Yang paling gampang paling aku nggak makan bawang aja sih," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini