Sukses

Diam-diam Kristen Stewart Pelihara Serigala

Kristen Stewart ternyata diam-diam mempunyai hewan peliharaan yang jarang dipilih orang-orang untuk menemaninya.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart ternyata diam-diam mempunyai hewan peliharaan yang jarang dipilih orang-orang untuk menemani mereka di rumah.

Pemain Twilight tersebut memang terkenal dengan penampilannya yang lebih sering tomboy ketimbang feminin. Bukan hanya tak takut pada vampir, Kristen ternyata juga memelihara serigala sebagai binatang kesayangan di rumahnya.

Dikabarkan Femalefirst, Kamis (24/4/2014), Kristen Stewart mendapatkan serigala itu sebagai hadiah ulang tahun dari ibunya, Jules, pada awal bulan lalu.

Jika banyak orang takut dan ngeri memeliharanya, cewek yang putus nyambung dengan Robert Pattinson ini tak merasa ada yang salah dengan kebiasaan yang satu ini. Baginya, hewan yang dinilai buas itu sangat menarik.

Bahkan wanita 24 tahun tersebut sering berbagi makanan dengan hewan itu. Terakhir Kristen berbagi kue dengan si gigi tajam itu.

Kebiasaannya ini mengingatkan kita bahwa di serial twilight pun Kristen juga berkawan dengan seorang werewolf atau manusia serigala bernama Jacobs (Taylor Lautner). Namun bagi tetangga sekitarnya, hal itu dianggap sesuatu yang menyeramkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini