Sukses

Hibur Istri, Vico Rachman `Mr Bean` Luncurkan Single Dangdut

Setelah mencoba keberuntungannya di dunia komedi dengan menirukan wajah Mr Bean, Vico Rachman tak cukup puas.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mencoba keberuntungannya di dunia komedi dengan menirukan wajah Mr Bean, Vico Rachman tak cukup puas. Ia pun melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Dan sebuah single bertajuk OTW (on the way) pun jadi pilihannya.

"Ini lagu pertama saya. Temanya sih masih soal cinta ya," ungkap Vico saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Vico memilih musik dan lirik yang simple dalam lagunya ini bertujuan agar masyarakat luas bisa dengan mudah diingat dan ikut melantunkannya.

"Musik dan liriknya simple banget. Bercerita tentang seorang pria yang membuat janji dengan wanita. Lagu ini sepertinya banyak dialami oleh kita juga deh, hehehe," tambahnya sambil tertawa.

Lagu bergenre dangdut remix ini sebetulnya khusus dipersembahkan untuk Murniati, wanita yang baru saja dinikahi agar tak lagi sedih lantaran tengah menghadapi masalah dengan mantan suaminya.

"Ini lagu kita berdua yang nyanyiin. Supaya istri saya tidak terus terpuruk dengan kasus yang sedang membelitnya saat ini," ujar komedian ini sambil melirik istrinya.

Untuk videoklip, cowok kelahiran 9 September 1983 ini tak ingin terburu-buru membuatnya. Ia ingin mematangkan konsepnya bersama pencipta lagu dan sang sutradara. Namun, Vico Rachman berjanji awal bulan Mei nanti videoklipnya bisa dinikmati di media sosial Youtube.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini