Sukses

Dara `2NE1` Terlalu Manjakan Thunder `MBLAQ`

Sandara `2NE1` terlalu memanjakan sang adik yaitu Thunder `MBLAQ` dalam membelikan pakaian.

Liputan6.com, Seoul Sandara Park `2NE1` memiliki sebuah rahasia kecil yang diungkapkan oleh sang adik. Bukan rahasia lagi jika Sandara Park adalah kakak kandung dari personel MBLAQ yaitu Thunder.

Thunder mengungkapkan, kakaknya itu terkadang terlalu memanjakan dirinya. Menurut Thunder, kakaknya sangat perhatian kepada dirinya, termasuk pakaian yang dikenakan idola yang bernama asli Park Sang-hyun.

Dalam tayangan The Beatles Code yang disiarkan stasiun televisi Korea MNet, Thunder mengakui jika Dara sering membelikannya pakaian mahal. Padahal, ia tak terlalu membutuhkannya. Tapi Dara terus belanja baju untuk Thunder.

"Saya tak terlalu peduli dengan pakaian yang saya kenakan, kecuali jika harus manggung. Dara selalu membelikan saya pakaian bermerek yang harganya mahal. Saya sempat memintanya untuk berhenti. Tapi ia terus saja melanjutkannya," ujar Thunder.

Jawaban Thunder itu membuat personel MBLAQ lainnya merasa iri. Salah satunya, Lee Joon yang mengaku rela bertukar tempat dengan Thunder. Tentu saja, komentar Lee Joon membuat semua penonton yang hadir di studio tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini