Sukses

Putra Arnold Schwarzenegger Terjun ke Dunia Film

"Buah Jatuh tidak jauh dari pohonnya", ungkapan itu nampaknya cocok dialamatkan kepada Patrick Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat "Buah Jatuh tidak jauh dari pohonnya", ungkapan itu nampaknya cocok dialamatkan kepada Patrick Schwarzenegger yang tidak lain adalah anak dari salah satu legenda laga Hollywood, Arnold Schwarzenegger.

Betapa tidak? Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Patrick sudah mengantungi kontrak dengan Paramount Pictures untuk membintangi sebuah film bertajuk "Scouts Vs Zombies."

Ia bahkan bergabung dengan para pemain muda lain seperti Tye Sherida, Davi Koechner, Logan Miller, hingga Joseph Morgan yang saat ini sedang dielu-elukan berkat serial "The Originals". Rencananya, diproduseri oleh Andy Fickman, Todd Garner, Bryan Brucks dan Betsy Sullenge, proyek ini bakal memulai proses pengambilan gambar pada 8 Mei 2014 mendatang.

Tak mau kalah dengan sang anak, Arnold Schwarzenegger juga akan mengulang peran sebagai robot T-800 di sekuel "Terminator". Kalau tak ada halangan, mantan gubernur California itu bakal melakukan pengambilan gambar pada awal Mei nanti. Syutingnya sendiri akan berlangsung selama dua bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.