Sukses

Kelakukan Buruk Suzy di Mata Personel Miss A

Kelakuan buruk Suzy di mata rekan-rekannya dari Miss A yang kerap kali membuat gemas.

Liputan6.com, Seoul Suzy memang dikenal sebagai idola multi talenta. Tak hanya sebagai personel girl band ternama asal Korea Selatan Miss A saja, tapi juga aktris yang membintangi beberapa judul drama, mulai dari Dream High hingga Gu Family Book.

Selain itu, Suzy juga kerap kali muncul sebagai bintang iklan produk ternama. Suzy pun makin bersinar sebagai idola. Namun di balik namanya yang makin terkenal, Suzy hanya manusia biasa yang memiliki kesalahan.

Suzy memiliki kelakuan buruk di mata rekan-rekannya dari Miss A yaitu ngaret. Maksudnya, Suzy suka datang terlambat ketika harus melakukan latihan koreografi bersama-sama.

"Suzy biasanya suka datang telat. Ketika kami semua telah mulai latihan menari, Suzy masih syuting drama atau pemotretan. Jadi, ia yang selalu ketinggalan," aku Jia--salah seorang personel Miss A--saat diwawancarai dalam Shining Star.

Meski begitu Jia juga angkat topi dengan kemampuan Suzy. Menurut Jia, Suzy yang suka datang telat, justru lebih cepat menghapal koreografi baru diantara rekan-rekan lainnya.

"Suzy kerap kali terlambat saat latihan. Anehnya, dia justru yang lebih mahir menghapal koreografi baru. Di antara kami berempat, Suzy yang memang paling cepat setiap langkah gerakan baru kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini