Sukses

Tempat Pacaran Favorit Zaskia Gotik

Ada tempat favorit Zaskia Gotik untuk berpacaran. Mau tahu?

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti pasangan yang tengah dimabuk cinta, Zaskia Gotik juga membutuhkan waktu untuk berduaan dengan kekasih barunya, Ryan. Bila waktu pacaran bersama Ryan tiba, Zaskia pun kerap mengajak sang kekasih ke suatu tempat. Kemana ya?

"Kebetulan karena Neng jarang keluar rumah, jadi Aa (Ryan) paling mainnya ke rumah saja," ucap Zaskia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam.

Selain bercengkerama di rumah, Zaskia juga kerap meluangkan waktu bersama dengan Ryan untuk pergi ke mall. Di sana, keduanya juga melakukan aktivitas menyenangkan berdua. "Kalau lagi libur paling keluar, nonton dan makan," kata Zaskia.

Pelantun lagu Satu Jam Saja ini berharap agar hubungan cintanya dengan Ryan bisa berjalan dengan lancar. Apalagi, saat ini keduanya sudah delapan bulan terakhir memadu kasih.

"Semoga ada jodoh, dilanggengkan sampai akhir hayat ya, dipersatukan," harap Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.