Sukses

Vidi Aldiano Tak Ada Waktu Cari Pacar di Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari lima bulan lamanya Vidi Aldiano berada di Inggris untuk melanjutkan kuliahnya di Manchester University. Selama itu pula, Vidi tak pernah sekalipun berhasrat untuk menggaet cewek bule yang ada dikampusnya untuk dijadikan kekasih.

Di sana, pelantun Nuansa Bening itu justru lebih banyak berkumpul dengan teman-temannya yang berasal dari Asia, termasuk Indonesia. Ia mengungkapkan kalau cewek bule bukanlah kriterianya.

"Cewek bule nggak, gue tipenya Indonesia. Cewek Indonesia lebih asyik buat gue. Gue nggak begitu suka cewek bule sih sebenarnya," ucap Vidi saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam.

Vidi juga menceritakan kalau teman-teman kuliahnya tergolong manusia yang individualis. Sehingga, ia pun sempat dibuat kesulitan untuk beradaptasi dan mengakrabkan diri antara satu sama lain.

"Beda ya. Di sana individualis banget ya, kalau di sini kolektif. Disana `loe loe gue gue`. Habis makan di kelas ditinggal, kalau di sini kan ditungguin," ungkap dia.

Karena itu, waktu yang dimiliki Vidi untuk bercengkerama dengan teman-teman wanitanya pun tak terlalu banyak. Alhasil, Vidi pun mengesampingkan urusan asmara saat berada disana.

"S2 itu sibuk nggak ada waktu untuk ini itu. Semua habis untuk tesis, kuliah, dan jalan-jalan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini