Sukses

Eru Terlanjur Jatuh Cinta pada Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Eru merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang dikenal sebagai Prince of Ballad menempati posisi tersendiri di hati penikmat musik. Pelantun lagu Black Glasses itu juga sudah tak asing lagi di kalangan penggemar KPop di Tanah Air.

Eru pun sudah sering mengunjungi Indonesia. Saat mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com, Kamis (24/4/2014), Eru yang juga pernah menjadi cameo dalam film Indonesia Hello Good Bye itu mengaku telah jatuh cinta kepada Indonesia.

"Saya sudah 8 kali ke sini. Indonesia telah menjadi rumah kedua bagi saya. Di sini, saya merasa senang karena teman-teman semuanya ramah. Mereka menerima saya dengan tangan terbuka. Itu yang membuat saya betah," ujar Eru.

"Saya juga merasa terharu karena diterima dengan baik oleh teman-teman di sini. Padahal, group idol atau boy band dan girl band yang biasanya lebih dikenal, bukan penyanyi balada. Tapi, teman-teman (penggemar) di sini menerima karya saya dengan antusias."

Sementara itu, Eru juga akan melanjutkan konser yang akan digelar 17 Mei mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta. Setelah 1 tahun, Eru siap menyapa kembali penggemarnya di Tanah Air lewat ERU Concert in Jakarta Hide & Seek 2014. Eru berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

Eru beberapa kali bertandang ke Indonesia hingga melakukan kolaborasi bersama Sule. Lewat lagu Sarangheyo, Eru berhasil menggoyang dunia musik di Indonesia.

Kolaborasi asyik yang dilakukan Eru dan Sule menjadi hal baru yang unik hingga membuat penggemar pun jatuh hati. Meski terganjal masalah bahasa, Eru tak mengalami kesulitan menyanyikan lagu besutan Sule itu.

Menurut Eru, musik adalah media yang sangat luas dan bisa menyatukan semua orang. Tak memahami lirik lagunya, penggemar masih bisa menikmati alunan musik atau suara renyah dari penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.