Sukses

David Beckham Pun Tak Ketinggalan Selfie

Belum lama ini, David Beckham menunjukkan kemampuannya bermain bola di salah satu acara TV di China, Minggu (20/4/2014) waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, David Beckham menunjukkan kemampuannya bermain bola di salah satu acara TV di China, Minggu (20/4/2014) waktu setempat. Selain itu, ada hal lain yang dilakukan Beckham mengisi hari-harinya di sana.

Sambil bersantai, suami Victoria Adams ini tampil topless di tepi kolam renang. Seperti selebriti cewek lainnya yang ingin mengabadikan setiap momen, Beckham pun tak mau ketinggalan. Ia selfie (motret sendiri) selama di Macau dengan latar belakang patung singa.

Kemudian, foto tersebut diupload ke halaman Facebook miliknya dan mengungkapkan ia telah memiliki waktu yang fantastis di wilayah administratif khusus dari Cina.

"Memiliki waktu yang tepat di Macau di Venetian Macao," ungkap Beckham. Tentunya pihak hotel ini senang dengan promosi yang dilakukan pesepakbola Inggris ini.

"#Selfie favorit kami! Selamat datang kembali David Beckham!" jawab pihak hotel. Posting Beckham ini pun menjadi hits. Para penggemarnya pun lebih dari 300 ribu yang meklik suka dalam satu jam.

Cowok 38 tahun ini tampaknya senang dengan pekerjaannya. Itu terlihat dari senyum nakal yang tampak di gambar, dan ia pun siap melompat ke kolam renang.

Meski sudah pensiun dari lapangan hijau tahun lalu, namun ia tak kehilangan bakatnya saat menunjukkan kebolehannya itu di acara Voice Role Model. Dengan mengenakan setelan gelap, ia tampil sebagai tamu khusus.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini