Sukses

Pharrell Williams Luncurkan Videoklip Marilyn Monroe

Marilyn Monroe menjadi single kedua Pharrell Williams yang diambil dari albumnya bertajuk G I R L.

Liputan6.com, Los Angeles Pharrell Williams memberi kejutan untuk para penggemarnya dengan meluncurkan videoklip lagu Marilyn Monroe. Single tersebut menjadi lagu kedua dalam album keduanya bertajuk G I R L.

Videoklip tersebut bercerita tentang Pharrell yang bermimpi dirinya merasa lelah melihat para wanita mengikuti gaya Marilyn Monroe, namun sama sekali tidak terlihat seperti aktris klasik tersebut. Setelah terbangun dari mimpinya, ia kemudian menari diantara banyak perempuan.

Sesuai dengan judul albumnya, Pharrell menampilkan banyak perempuan dengan memakai baju beragam warna. Dirinya ingin menunjukkan berbagai gaya wanita modern.

Tak ketinggalan, di tengah-tengah video itu terdapat Kelly Osbourne yang ikut menari. Luis Cervero kembali menjadi sutradara dalam videoklip lagu Pharrell Williams ini yang juga menggarap videoklip Happy.

Memang, album kedua penyanyi asal Amerika itu didedikasikan untuk perempuan. Marilyn Monroe diambil menjadi judul lagu Pharrell sebagai wakil dari banyak wanita kuat yang ada.

Tak lama berselang, Pharrell juga merilis buku digitalnya beberapa jam setelah meluncurkan videoklip terbarunya itu. Dirinya pun mengaku senang dapat menyelesaikan buku terbarunya tersebut. Bukunya itu hanya bisa dibaca secara online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini