Sukses

SM Entertainment Pilih Artis Berbakat Terjun ke Drama Musikal

Beberapa artis SM Entertainment ini terpilih berperan dalam drama musikal yang akan dimainkan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Agensi terkenal asal Korea Selatan SM Entertainment membuat drama musikal Singin in The Rain. Drama musikal itu pun akan dimainkan oleh artis-artis binaan SM, diantaranya Super Junior, EXO atau Girls Generation.

Pihak SM pun memilih beberapa artis asuhannya untuk ikut terlibat dalam drama musikal tersebut. Situs resmi SM mengumumkan, Kamis (24/4/2014), Baekhyun `EXO`, Kyuhyun `Super Junior`, dan Onew `SHINee` yang telah bersedia untuk menjajal kemampuan aktingnya dalam Singin in The Rain.

Drama musikal ini diadaptasi dari film Amerika ternama yang diproduksi 1952 silam. Dalam Singin in The Rain, Baekhyun akan menjadi karakter utama sebagai Don Lockwood. Sementara, Kyuhyun dan Onew tengah dipertimbangkan dalam pembagian karakter.

Selain tiga idola tampan asal SM, seleb lainnya yang juga terpilih untuk beraksi adalah Sunny `Girls Generation`. Sunny dikabarkan akan menjadi pemeran utama wanita dalam Singin in The Rain.

Saat ini, beberapa pemain telah serius menjalani latihan demi drama musikal ini. Sunny pun disbeut-sebut ikut berlatih sejak awal bulan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Drama musikal ini akan membawa penonton ke dalam petualangan tak terlupakan, lewat akting, nyanyian, dan tarian artis SM. Singin in The Rain akan dimainkan mulai 5 Juni hingga 3 Agustus di Chungmu Arts Hall's Grand Theater di Seoul, Korea Selatan.

(Sunny `Girls Generation` yang bersedia tampil dalam drama musikal Singin in The Rain)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.