Sukses

Cameron Diaz 20 Tahun Tak Pakai Deodoran

Bagi Cameron Diaz, antiperspirant dan deodoran sama-sama menambah bau ketiak.

Liputan6.com, Jakarta Cameron Diaz tak menggunakan antiperspirant untuk mengurangi bau badan. Karena menurut Cameron, antiperspirant malah membuat tubuhnya semakin bau.

"Aku tidak percaya dengan antiperspirant. Ini benar-benar sangat buruk bagi Anda. Aku tidak menggunakannya hampir 20 tahun terakhir," kata Cameron, seperti dikutip Dailystar.

Cameron yang saat ini tengah menunggu filmnya The Other Woman, tayang, mengimbau kepada kaum hawa untuk lebih rajin mencukur bulu ketiak.

"Anda bau karena Anda menggunakan antiperspirant, itu membuat semua bau masuk. Biarkan saja dan Anda hanya perlu memangkas rambut ketiak Anda sehingga tidak mempertahankan bau," lanjut Cameron.

Aktor kelahiran 30 Agustus 1972 ini juga tak mau menggunakan sabun dan deodoran untuk menghilangkan bau. Menurutnya, produk tersebut juga tak membantu menghilangkan bau ketiak.

Banyak yang salah kaprah dengan deodorant dan antiperspirant. Meski sama-sama kosmetik untuk mencegah bau, namun fungsi dua produk tersebut berbeda. Antiperspirant menghambat keluarnya keringat. Sementara deodoran untuk mencegah bau badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini