Sukses

Chris Martin Akui One Direction Hebat

Liputan6.com, Los Angeles Chris Martin ternyata penggemar berat lagu-lagu dari pop grup asal Inggris, One Direction. Bahkan, sang vokalis Coldplay tersebut mengatakan Liam Payne dkk adalah grup vokal yang hebat.

Hal tersebut diungkapkan Chris dalam wawancaranya bersama Zane Lowe di salah satu stasiun radio. "Saya katakan One Direction itu hebat. Saya tidak bercanda," kata mantan suami Gwyneth Paltrow seperti yang dikutip dari Contactmusic, Kamis (24/4/2014).

Ini bukan kali pertama Chris Martin mengatakan kalau ia menyukai grup pop yang digawangi Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik, Harry Styles, dan Louis Tomlinson itu. Hal tersebut juga pernah dilontarkannya dua tahun yang lalu saat mengcover lagu What Makes You Beautiful pada konsernya di Florida.

Chris Martin juga kerap kali menyampaikan kepada para kontestannya di The Voice kalau mereka harus menjadikan Harry Styles cs sebagai inspirasi bermusik mereka. Sementara itu, Coldplay sendiri akan mengeluarkan album baru mereka bertajuk Ghost Stories pada Mei mendatang.

Belum lama ini, One Direction mengeluarkan videoklip terbaru mereka untuk lagu You & I. Lagu tersebut menjadi single keempat mereka dari album Midnight Memories setelah lagu Best Song Ever, Story of My Life, dan juga Midnight Memories.

Bahkan, videoklip mereka langsung diserbu penggemar dan telah ditonton sebanyak 8.799.978 di Youtube setelah rilis pasa Senin, 21 April lalu. Tak hanya itu, One Direction juga mengeluarkan versi remix dari lagu 'You & I' mereka tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini