Sukses

Gugup, Marcel Chandrawinata Suka Sakit Perut

Jika gugup bicara di depan umum, hal itu membuat Marcel Chandrawinata sakit perut.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi presenter dan bicara di depan banyak orang sudah menjadi hal yang biasa bagi Marcel Chandrawinata. Meski begitu, Marcel masih sering merasa gugup ketika bicara di depan publik dan di hadapan orang penting. Kalau sudah begini, gugup pun berubah menjadi sakit perut.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Dengan cepat, adik kandung Nadine Chandrawinata ini bisa menyesuaikan dirinya dan mengendalikan kepanikannya itu.

"Biasanya kalau nge-host lima menit awal, pasti gue sakit perut. Habis itu sudah hilang lah," kata Marcel ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).

Meski suka mengalami hal itu, namun tawaran untuk menjadi presenter untuknya terus berdatangan. Bintang film Summer Breeze ini  pun sangat mensyukuri apa yang ia dapatkan saat ini. "Puji Tuhan, masih banyak tawaran kerja. Mungkin Tuhan lagi seneng sama aku," ujarnya.

Untuk menghilangkan rasa guguo, Marcel sering mengikuti olahraga ekstrem. Itu dilakukan untuk melawan rasa takut akan ketinggian.  "Aku sering coba bungee jumping dan perlahan berhasil buat aku," kata Marcel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.