Sukses

Katon KLa Project Wujudkan Mimpi Bikin Girlband

Girlband yang diberi nama Violet itu memiliki personel Mia, Dita dan Ava.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menunggu sekian lama, mimpi itu akhirnya terwujudkan. Pentolan KLa Project, Katon Bagaskara berhasil mewujudkan mimpinya melahirkan sebuah girlband. Girlband yang diberi nama Violet itu memiliki personel Mia, Dita dan Ava.

"Akhirnya saya bersyukur, mimpi saya membuat girlband yang memiliki ciri khas terwujud hari ini. Lagu-lagunya mereka sudah lama saya buat, saya aransemen juga," kata Katon Bagaskara saat peluncuran album Violet di Bird Cage, Wijaya, Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Para personel Violet sendiri memang berasal dari latar belakang yang berbeda. Ava sendiri memang merupakan seorang music arranger. Sementara Dita penyanyi yang sudah sering tampil di kota Bandung. "Makanya tantangan yang diberikan kepada kita sangat bagus," ucap Mia.

Kini, Katon mengaku sangat serius menempa Violet. Ini terbukti dengan album yang mereka keluarkan dengan hit single 'Kehilanganmu'.

"Paling nggak mereka perform. Perform mereka yang kita asah, baik dari nyanyi maupun koreo dan musik-musiknya," jelas Katon.

Lalu adakah tantangan yang akan dihadapi oleh Violet ke depannya nanti? "Saya rasa nggak ada tantangan malah nyaman. Kalau band, kita masih ada argumen. Lagipula saya dibantu koordinator Kla Corp, saat saya salurkan inspirasi saya dan itu sangat membantu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini